Review Jujur MS Slim dari MS Glow


 

Assalammualaikum wr wb,

Halo teman-teman, apa kabar…

Seperti judul di atas, di tulisan kali ini saya akan mereview produk dari MS Glow, yang manfaatnya adalah untuk melangsingkan, yaitu MS Slim.

Ms Slim ini dikategorikan sebagai minuman fiber yang fungsinya itu untuk membantu melancarkan perncernaan, fiber drink MS Slim.

Seperti minuman serat lainnya, kalo gak diminum cepat-cepat, teksturnya jadi semakin kental.

Komposisi utamanya itu adalah serat gandum, sedangkan komposisi pendukungnya adalah plum hitam. MS Slim juga mengandung fiber, green coffee, dan psyllium husk.









Plum hitam ini sudah terkenal di China sebagai salah satu bahan yang dapat menurunkan berat badan.

Untuk satu box MS Slim, dibandrol seharga 250 ribu rupiah, dan isinya adalah 16 sachet.

Kalau untuk diet, bisa diminum 2 kali sehari pagi dan sore sebelum makan, atau bisa sebagai pengganti makan malam. Dan 16 sachet itu bisa untuk 8 hari.

Sedangkan kalau untuk mempertahankan berat badan, minum MS Slimnya cukup 1 sachet saja per hari, di pagi hari sebelum makan. Jadi 1 kotak MS Slim bisa untuk 16 hari.

 

Mengapa saya memutuskan untuk mencoba MS Slim?

Karena waktu itu saya lagi galau sama berat badan saya, dan saya juga rada susah untuk mengatur pola makan, atau mengubah menu makanan saya. Dan juga saya kesulitan untuk mengatur waktu untuk olahraga.

Selain itu saya juga tertarik mencoba MS Slim karena reviews dari para artis dan selebgram yang menggunakan produk ini. Yang katanya berat badannya turunnya banyak. Yang membuat saya penasaran, benar atau tidak hasilnya seperti itu.

Sebagai disclaimer, saya sudah nonton beberapa review MS Slim, yang menyatakan, kalau minum MS Slim tanpa diiringi dengan olahraga yang cukup dan mengatur pola makan, maka itu tidak akan memberi pengaruh yang significant pada penurunan berat badan.

Oleh karena itu, jadilah saya berniat mencoba Fiber drink MS Slim ini.

 

Jadi, karena saya tujuannya untuk menurunkan berat badan, maka saya meminumnya 2 sachet sehari, pagi dan sore sebelum sarapan dan makan malam.

Cara menyajikan minuman si MS Slim beauty ini adalah:

Larutkan 1 sachet MS Slim ke dalam 1 gelas air dingin (atau sebanyak 150 ml air dingin), aduk rata. MS Slim siap untuk diminum.

Rasanya enak. Asem-asem manis. Tapi tidak terlalu manis. Aromanya juga harum, aroma manis gitu.

 

Apakah MS Slim bekerja dengan baik pada saya?

 

Yang saya rasakan setelah minum MS Slim ini adalah, pup terasa lebih lancar.

Selama ini BAB saya tidak teratur. Belum tentu satu hari itu ada BAB. Frekuensi BAB saya bisa dua atau tiga hari sekali.

Setelah mengkonsumsi MS Slim ini, BAB mulai teratur di pagi hari, dan lancar jaya. Gak perlu berlama-lama di toilet. Dari awal minum langsung lancar.

Lalu, apakah ini works di aku dalam menurunkan berat badan?

 

Tujuan awal saya mengkonsumsi MS Slim adalah untuk menurunkan berat badan, maka sebelum mulai mengkonsumsi MS Slim itu saya menimbang berat badan saya.

Dan di awal mulai diet itu saya memutuskan tidak merubah pola makan dan juga pola olahraga saya.

Jadi bener-bener saya pengen tau, apakah MS Slim ini bekerja atau tidak di saya.

 

Satu minggu setelah minum MS Slim, berat badan saya memang turun. Turun tapi tidak terlihat di penampilan. Turun kalau di timbangan. Turun hanya sekitar 1 kg.

Lalu saya stop mengkonsumsi MS Slim, karena habis.

Seminggu setelah tidak meminum Fiber drink MS Slim ini, BAB masih lancar. Tapi hanya beberapa hari saja, karena selanjutnya sekitar 4 -5 hari setelah lancar itu, kembali lagi seperti fase semula, yaitu, 2 atau 3 hari sekali.

 

Berat badan saya yang tidak turun banyak, saya fikir bukan semata-mata karena MS Slim tidak berefek pada tubuh, tapi bisa jadi karena tidak saya imbangi dengan pola makan yang lebih baik dan juga tidak berolahraga lebih teratur.

 

Jadi apakah produk ini rekomendid buat teman-teman yang sedang ingin menurunkan berat badan?

Pendapat saya, jika teman-teman berniat untuk melancarkan BAB teman-teman, produk MS Slim cocok banget menurut saya. MS Slim bekerja dengan baik untuk membuat BAB lebih teratur.

Tetapi, jika tujuannya agar berat badan teman-teman turun, tanpa teman-teman melakukan apapun pada tubuh teman-teman, misalnya tanpa olahraga, tanpa mengatur pola makan, tanpa defisit kalori, dan sebagainya, itu semua akan percuma.

 

Selain, mengkonsumsi MS Slim, sebaiknya teman-teman juga melakukan olahraga yang rutin, perbaiki gizi harian, misalnya tidak terlalu sering menyantap makanan yang mengandung kolesterol yang tinggi. Imbangi dengan protein dan vitamin dari sayuran dan buah-buahan. Setidaknya dalam satu kali makan sudah ada sumber protein, lemak, sayuran dan korbohidrat. 4 sehat 5 sempurna.

Kurangi juga karbohidrat olahan, nasi bisa diganti dengan gandum.

Dan konsumsi MS Slim sebagai pendamping diet yang tepat. Karena MS Slim dapat meningkatkan metabolism tubuh, mengontrol kadar gula, dan aman untuk penderita diabetes.

 

Demikian review saya tentang salah satu produk dari MS Slim beauty.

Jika teman-teman ingin mengetahui info lebih detail tentang Produk MS Slim ini, teman-teman boleh klik linknya di https://www.msslim.id/ atau boleh langsung ke IGnya @msslimbeauty

Terimakasih untuk yang sudah membaca. Semoga tulisan ini bermanfaat.


Baca juga

| Tips Diet untuk Pemula ala Yulia Baltschun

| Kongbap Bikin Diet tetap Bisa Makan Nasi Putih

| Kebiasaan Harian yang Bisa Menambah Berat Badan

| Cerita tentang Gula, Karbo, dan Lemak

| 7 Daftar Sayur Rendah Kalori

| Olahraga in English

20 komentar:

  1. Konsumsi suplemen pelangsing memang sepaket ya Bun sama workout dan juga nutrisi yang masuk biar seimbang.

    Tapi kumayal juga Bun masih bisa turun sekilo tanpa mengatur pola makan dan olahraga

    BalasHapus
  2. #lumayan

    Duh typo nya jauh banget

    BalasHapus
  3. Kayaknya asyik ini bisa melancarkan pencernaan.. kalau susah bab merembetnya bisa ke mana mamna soalnya.. lebih asyik lagi kalau bisa turun timbangan tapi tetap sehat

    BalasHapus
  4. Kalo gitu kak kakak bisa turun berat badan 3 kilo dalam 24 hari. Lumayan juga sih kak. Walau tanpa olahraga. Jadi untuk bisa turun 30 kilo kakak butuh waktu sekitar 8 bulan. Eh iya kan kak

    BalasHapus
  5. Bisa jadi solusi ini, untuk membuat BAB lebih teratur. MS Slim bekerja dengan baik jika dibarengi olahraga dan pola hidup sehat ya. Noted, pengin coba saya:)

    BalasHapus
  6. Keren lho tanpa olahraga aja bisa turun 1kg, apalagi jika dibarengi olahraga ya mbak. Hasilnya pasti lebih maksimal 👍

    BalasHapus
  7. Waw lumayan banget loh mbak 1 minggu turun 1 kg. Aku jadi pengen nyoba karena pup-ku kurang lancar. Uhu
    Mayan juga 250rb bisa buat 8 hari dengan 2 kali minum tiap hari ya. Jadi bayangin rasanya yg asem2 manis, seger bgt diminum air dingin ya

    BalasHapus
  8. Wah bagus kali ya kak produknya bisa nurunin BB sampe 1 kg, memang kandungan vitamin dalam MS Slim ini manfaatnya bagus2 semua ya kak

    BalasHapus
  9. Hai saya pun memiliki masalah bab tidak teratur nih. Semoga abis konsumsi MS Slim bisa rutin dan jadi lebih enakan

    BalasHapus
  10. Sepertinya aku mesti cobain MS Slim agar BAB lancar deh mba.. Setiap kali aku mulai diet BAB aku jadi bermasalah.. Apalagi kandungan MS Slim bagus ya 🙂

    BalasHapus
  11. wah bagus banget buat yang mau slim ya kak, ada black pulm nya, buah kesukaan banget ternyata bisa mengurangi nafsu makan ya

    BalasHapus
  12. MS Slim dari MS Glow musti diimbangi juga dengan pengaturan pola makan dan olah raga yang teratur yaa Kak Vi... isi piringku harus banyakan sayur dan olga mesti tiap hari. Lha diriku bisanya jalan kaki tiap hari Ahad pagi aja nih hihi...

    BalasHapus
  13. Hahahaha aduh lahh mbaa aku jg gituu, tekad pengen nurunkan berat badan tapi ga mengubah pola makan dan olahraga, yaudah jadinya gituu wkwkwk ga turun2 hikss

    BalasHapus
  14. Rekomended banget MS Slim ini. Turun 1 kg, Solusi kurangi BB tanpa
    olahraga 😊

    BalasHapus
  15. Karena Ada green coffee nya... Aman gk y kak kira2 kalau untuk yg punya Asam lambung atau magh kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya green coffee aman karena ringan banget kok kandungan kopi nya.

      Hapus
  16. emang ya kudu ada usaha nyata kalau mau badan ideal tuh hihi.. rajin makan terus aku nih tapi olah raga nanti-nanti huhu.. tergoda pgn ms slim jadinya :)

    BalasHapus
  17. Setuju kak, menurunkan berat badan nggak cukup hanya dengan mengkonsumsi obat pelangsing dan semacamnya. Namun harus diselaraskan dengan perubahan pola makan dan olahraga juga. Salam sehat!!

    BalasHapus
  18. Kak Vivi...bagus beud yahh, MS Slim dari MS Glow nya... soalnya bisa mengurangi kolesterol jahat dalam darah dan menekan nafsu makan. Sipp

    BalasHapus
  19. Baru tau eh ada yang namanya MS Slim. Aku sudah pakai banyak sih produk-produk MS Glow. Tapi yang MS Slim belum ada nyoba. Yang kupakai ya yang sabun-sabun kayak sabun muka.

    BalasHapus