Cara Ampuh Hempaskan Iklan di Handphone dan Internet

Assalammualaikum wr wb

Di handphone saya sering muncul iklan. Terutama pas ngebuka suatu aplikasi tertentu. Suka risih dan sebel plus terganggu pas iklan tiba-tiba muncul disaat kita lagi asik-asiknya googling. 

Nah, saya nemu hack nih, untuk menghilangkan iklan yang sering muncul di aplikasi hp dan juga internet.

Udah saya praktekkin. Memang ampuh sih. Tapi ada juga memang, iklan yang muncul. Tapi jauh berkurang dari sebelum saya nge-set hack ini. 

Cekidot caranya. 

Pengaturan / Setting,  lalu ketik di kolom pencarian "Private DNS" atau "DNS Pribadi". 


Kemudian ubah otomatis nama host dengan " dns.adguard.com" Lalu save. 

Selesai... 

Mudah kan... 

Alhamdulilah saya nemu hacks ini. Sungguh ampuh menghempaskan iklan-iklan yang sering muncul di aplikasi ataupun website-website hp saya. 

Teman-teman juga silahkan coba. Katanya selain dapat menghilangkan iklan, hack ini juga bisa mencegah akun kita kena hack dari iklan-iklan yang suka muncul. 


Selamat mencoba! 

Salam


Sumber penulisan; Akun Lemon8 @Firdaaaa

5 komentar:

  1. Mesti dicoba ini, seringkali terganggu dengan iklan-iklan yang sering muncul di aplikasi ataupun website-website hp , kalau gini kan bisa dihempaskan itu iklan

    BalasHapus
  2. Saya langsung praktek nih. Cocok buat yang suka buka2 aplikasi. Masih mending game ya, yg masih bisa diskip atau ditunggu iklannya. Parahnya itu kalau aplikasi musik yg lagi saya nikmati di perjalanan, bisa-bisanya ada iklannya. Hehe... Mari kita lihat nih, perubahannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernah kejadian kak. Parahnya muncul tiap beberapa menit dan ganggu semua aplikasi.

      Hapus
  3. Cara paling mudah ya kak. Thanks kakpi karena pernah jengkel banget muncul pop up iklan tiap menit sampe pengen restart.
    Akhirnya berhenti saat tau cara hapus iklannya. Mungkin anak yang pegang hp kepencet ntah aplikasi apa sampe muncul iklan terus.

    BalasHapus
  4. Tipsnya berguna dan gampang banget! Asli kalo buka apa-apa ada iklan makin lama bikin bete dan ganggu banget.

    BalasHapus