Ternyata Jin bisa Jatuh Cinta pada Manusia

Assalammualaikum wr wb

Tahukan teman-teman kalau jin itu juga punya syahwat dan bisa jatuh cinta pada manusia?

Buku Ensiklopedia Ruqyah karya Iding Sanus menyebutkan bahwa jin terkadang mempunyai syahwat terhadap manusia hingga ia jatuh cinta pada seseorang. Menurut buku ini jin yang jatuh cinta pada lelaki atau perempuan biasanya akan sulit mendapatkan jodoh karena selalu dihalangi oleh jin tersebut.

Setiap manusia tersebut memasuki hubungan yang serius dengan seseorang dan merencanakan pernikahan maka selalu akan putus dengan sebab yang tidak jelas. Bisa tiba-tiba ia hilang rasa dan muak, bisa lawan jenisnya yang tiba-tiba menghilang tidak ada kabar beritanya lagi.

Iding Sanus mengingatkan bahwa Rasulullah SAW mengajarkan kita agar selalu membaca doa perlindungan ketika memasuki kamar mandi, karena jin sering berada di kamar mandi hingga bisa melihat aurat manusia yang membangkitkan syahwat mereka.

Dari Zaid Bin Arkam dari Rasulullah SAW bersabda, sesungguhnya tempat buang hajat itu dihadiri oleh setan-setan, maka apabila seseorang dari kalian mendatangi wc hendaklah dia mengucapkan

Sumber: Bershawalat
 

Disamping itu yang paling harus diwaspadai bagi orang yang dicintai jin adalah jangan sampai ia dirasuki oleh jin.



Sumber penulisan Youtube @YTMotivationIslam

8 komentar:

  1. Wah ternyata bisa juga seperti itu ya. Hal yang sederhana tapi terkadang terlupakan. Terpenting itu kalo mau ke toilet harus berdoa agar dilindungi dari jin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadang suka lupa saking terburunya bang. Padahal ke kamar mandi tak lain dan tak bukan adalah rumahnya setan ya kan .

      Hapus
  2. Pantesan saudara saya yg agamis bgt itu kalau mandi pakai basahan. Nggak murni tanpa sehelai benangpun. Rupanya memang ada adabnya dan pengetahuan soal ini ya.

    BalasHapus
  3. Jangan lupa setelah doa masuk kamar mandi, sebelum buka pakaian juga berdoa. Bisa juga cukup ucapkan bismillahi Allahuakbar kak.
    InsyaAllah jin gak bisa lihat aurat kita

    BalasHapus
  4. Wih, gimana tuh cara supaya tahu kita disukai jin?

    BalasHapus
  5. Sepele ko memang😱 lupa baca doa masuk kamar mandi bisa bisa tubuh kita dinikmati banyak penghuni gaib😥

    BalasHapus
  6. Maka tak salah kaum muslim diajarkan doa masuk wc karena ternyata di sana tempatnya jin dan setan yah.

    BalasHapus
  7. Terima kasih sudah diingatkan Kak, untuk membaca doa perlindungan ketika memasuki kamar mandi, Masya Allah memang doa-doa dalam Islam lengkap untuk semua sisi kehidupan ya

    BalasHapus