Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Medan - Go Digital

 Assalammualaikum wr wb


Hai hai.. para pecinta kuliner...

Kali ini saya mau laporan tentang kulineran saya baru-baru ini.

Bukan tempat kuliner baru sih, tapi kulineran legend di Medan. Dan tahun lalu saya saya juga menulis tentang tempat kulineran legend ini. Yap, kamu bisa baca di tulisan Mie Ayam Jamur Haji Mahmud. Karena tempat kulineran yang mau saya ceritain kali ini masih tentang mie ayam legend ini. MAJ Haji Mahmud, yey...


Sore itu (aihhh), sabtu, pertengahan Desember 2020, harinya cerah ceria. Dengan menggunakan ojol, dan meninggalkan anak-anak di rumah (hiks), saya berangkat menuju resto MAJ Haji Mahmud. Di sana nanti akan ketemuan dengan teman-teman dari komunitas Blogger Sumut. Kita-kita janjian untuk nongkrong dan makan di situ.


Saya sampai di tkp kikira pukul lima sore. Clingak clinguk sebentar, lihat apakah sudah ada teman yang datang. ketik-ketik WAG, nanya udah ada yang sampai di tkp apa belom hihi. Karena pada lama balas pesan di WA, saya PD aja de, melangkah ke dalam resto, niatnya mau ambil tempat duduk sembari nunggu yang laen.

Baru beberapa langkah masuk ke dalam resto, Alhamdulillah, sudah dipanggil oleh Bang Sani, member blogsum yang udah nyampe dari tadi katanya. Saya pun segera menghampiri beliau, dan duduk di meja, eh kursi di depan beliau, basi basi, kemudian cek WAG lagi, ternyata ada jawaban, kalau ada teman lain yang juga sudah ada di resto MAJ, dan kita pun bergabung.


Satu persatu teman-teman berdatangan, setelah lengkap kita pun mulai kepoin daftar menu, untuk pesan-pesan.

Menu di MAJ Haji Mahmud

Selain berbagai macam menu mie ayam dan bakso, ada beberapa menu baru yang tercantum di daftar menu.

Setelah berdiskusi cukup alot, menimbang, membanting, dan kemudian dipungut kembali, akhirnya kami memutuskan pilihan-pilihan menu sesuai selera masing-masing.

Saya memilih menu baru, yaitu mie boxing. Mie boxing, mie goreng yang punya dua level pedas; 'pedas aja' dan 'pedas kali'. 

Saya pilih levelnya yang 'pedas aja'. Mie Boxing ini mengandung (eh mengandung) potongan ayam dan telur, trus topingnya ada telur ceplok, kerupuk, acar timun wortel dan potongan timun dan tomat. Disajikan panas, dipadu dengan rasa pedas, apa jadinya manteman? Lebih baik datang dan langsung pesan, supaya tau bagaimana nikmatnya, hehe.  Mie boxing ini harganya Rp 20.909 per porsi.

Terus, saya pesan sate kerang seharga Rp 4000 per tusuk, dan segelas lemon tea hangat, untuk jaga-jaga kalau-kalau kepedasan, seharga Rp 18.000.

Mie Boxing


Sate Kerang

MAJ H Mahmud juga punya menu baru, gak main-main; Korean Food. Ada dua macam korean food yang ditawarkan, yaitu Korean Black Pepper Chicken dan Korean Spicy Chicken. Kebetulan salah satu teman memesan Korean Black Pepper Chicken, jadi saya bisa ikutan icip-icip
Korean Black Pepper Chicken disajikan bersama dengan dua piring nasi. Jadi satu menu bisa untuk dua orang, memang isinya lumayan banyak. Satu porsi Korean Black Pepper Chicken plus 2 porsi nasi dibandrol seharga Rp 40.909.

Korean Black Pepper Chicken



Teman-teman lainnya memesan bakso dan mie ayam.

Bakso Ayam


Apakah ada yang berubah pada Resto Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Medan setelah 32 tahun malang melintang di dunia persilatan?

Tentu saja berubah. Berubah ke arah yang lebih baik, as always.
Selain menu-menunya yang bertambah; bertambah banyak, bertambah enak, sekarang mie ayam mahmud sudah bisa diorder melalui aplikasi Warung Mie Ayam Go Digital, yang bisa kamu unduh di smartphone kamu.

Ketika saya dan teman-teman hang-out di Resto MAJ Haji Mahmud sabtu yang lalu, kami berkesempatan menggunakan aplikas Warung Mie Ayam Go Digital ini untuk memesan menu MAJ.

Penampakan aplikasi MAJ H Mahmud di HP


Kamu bisa klik download melalui playstore untuk mendownload aplikasi MAJ di smartphone.

Memesan dengan menggunakan aplikasi Go Digital Warung Mie Ayam ini banyak untungnya lho. Kamu bisa langsung dapatkan voucher Rp 10.000 - Rp 20.000, dan pemesanan juga cepat diproses, terutama ketika makan di tempat. Gak perlu lagi melalui waitressnya, kecuali kamu belum familiar dengan aplikasinya dan butuh bantuan dari petugas restonya, mereka sangat helpfull dan friendly

Keuntungan lainnya dengan menggunakan Warung Mie Ayam Digital ini, bikin kita juga jadi tahu dengan cepat jika ada promo-promo dari menu-menu yang sedang ditawarkan.

Jangan khawatir, memesan melalui aplikasi ini cukup mudah kok buat dipelajari.

So, buat mie ayam legend kebanggaan Kota Medan 'Mie Ayam Jamur Haji Mahmud' dengan hati yang tulus saya mengucapkan Happy Anniversary yang ke 32. Saya doakan supaya bertambah sukses dan tetap jaya menyajikan menu-menu favorit kita selama ini'

15 comments:

  1. Keren Resto MAJ Haji Mahmud. Sudah 32 tahun,pastinya sudah ngetop banget ya di Medan tapi tetap mau menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman dengan memanfaatkan teknologi digital. Semoga makin laris dan berkah usahanya.

    ReplyDelete
  2. Akhirnya Korean food sudah mendarat ya kak Vi..
    Mau ah nanti pesan juga. Kemarin udah pake voucher tambahan 12.12 buat mie ayam jamur haji Mahmud

    ReplyDelete
  3. Kenapa baca artikel Mie Ayam Jamur Haji Mahmud yang kondang dan sudah 32 tahun usianya ini pas saya belum makan ya huhuhu
    Duh..penampakannya sungguh menggoda selera. Beneran menu yang mantap dengan harga yang terjangkau
    Mana sudah go digital jadi lebih mudah dipesan. Keren!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Dian.. coba pas main-main ke Jababeka, pesan deh pake aplikasi mie ayam jamur Haji Mahmud ini.. lumayan loh mba.. diskonnya banyak..

      Delete
  4. Huaa baru lihat gambarnya saja sudah laper aku tu, kebayang bayang kelezatan masakan disana hahaha ^^

    ReplyDelete
  5. Menu-menu ala carte-nya gak kalah enak. Saya pengen nyobain juga ini next time. Kemarin baru coba mie ayam jamurnya yang porsi jumbo. Udah belinya jumbo. tetap aja kurang. kekekeke. Happy Anniversary buat Mie Ayam Jamur Haji Mahmud.

    ReplyDelete
  6. Duh, saya belum makan malam jadi ngeces-ngeces nih..huhu.
    Saya pengen nyobain mie ayamnya dan mie boxing, dua porsi pengen saya habisin sendiri, gak bagi-bagi ehheh

    ReplyDelete
  7. Makan mie ayam udah biasa, tapi ini mie ayamnya ada campuran jamurnya juga, kayak apa sih enaknya. Coba kl dsini ada yg jul, bisa nyobain

    ReplyDelete
  8. Senangnya makanan kesukaan udah bisa dipesan melalui digital. Medan ya jauh, aku pingin pesen hehe aku bayangin diriku sendiri kalau mau pengen itu tapi jauh apalgi hujan dan pinginnya itu jg malam2 haiiih andai ada apps tinggal klik pesan, hehe

    ReplyDelete
  9. Wahh kerennn restonya sudah go digital sudah punya aplikasi sendiri 👍 jadi makin memudahkan pelanggan yaa udah gitu bisa dapat promo pula.

    ReplyDelete
  10. Senang kali yaa Blogsumer bs nongki2 di Mie Ayam Jamur Haji Mahmud. Hmm pasti endul2 smua tuh mie ayamnya.. dan masih banyak menu lainnya ya, nagihlah pokoknya kl ke MAM

    ReplyDelete
  11. Makin mantap nih Mie Ayam Mahmud, udahgo digital lagi, kurirnya pun khusus juga ya kak, mudah2an cabang Mie Ayam Mahmud makin berkembang ya kak :)

    ReplyDelete
  12. Eh kak Vivi hehe
    Kapan lagi kita makan didana rame2. Maunya sih semua member blogsum hadir ya kan hehe

    ReplyDelete
  13. Daebaakk.. Korean food uda di daftar menu Mie Ayam Mahmud. Kasih tau paksu lah...

    ReplyDelete
  14. Wuah, mie Ayam Mahmud ini memang uenak tenan. Mangkok saya saja tandas. Heheheh .... Jadi flashback nih. Gimana bahagianya bisa makan uenak plus ketemu dengan orang-orang hebat yang menginspirasi. Senang banget deh pokoknya. Top cer deh. Duh, auto merindukan nih.

    ReplyDelete