Iki Bakso Malang - Gaperta - Medan

 Assalammualaikum wr wb


Pada awal Desember yang bersalju (halahhhh), maksudnya Desember yang basah karena hujan. Saya berkesempatan bersama beberapa teman dari komunitas blogger sumut, meet up alias kopdar alias ketemuan di salah satu gerai kuliner yang ada di area Gaperta - Medan. Nama gerainya IKI BAKSO MALANG yang disingkat dengan IBM.




Gambar di atas menginformasikan alamat baru dari Gerai IBM.

Yes, IBM pindah lokasi gerai. yang tadinya di Jl Matahari Raya, pindah ke Jl Gaperta. Pindahnya tidak jauh-jauh kok dari lokasi awal.

Gerai IBM ini buka dari mulai pukul 11 siang sampai jam 9 malam.


Nah, Sabtu sore pas cuaca lagi lucu-lucunya, alias udah mendung bingitz, kita pun ngebakso di IBM.  Nikmat mana lagi yang engkau dustakan? Dingin-dingin, ngebakso, bareng teman-teman se-gank.



Bagi para penggemar bakso, IBM menyediakan berbagai macam menu bakso yang bikin pinisirin untuk dicobain. 
Dan selain berbagai macam menu bakso, IBM juga menyediakan berbagai macam menu mie ayam, cwie mie, taiso dan puding.

Kami memesan beberapa macam menu; bakso tulang rusuk, bakso moza, dan pizza bakso. 
Dan saya beli juga bakso original untuk dibawa pulang.

Favorit saya? PIZZA BASO...

Ya Allah, itu pizza bakso enaknya MasyaAllah..
Terbuat dari bakso sapi yang melebar sebagai alas pizzanya. Dan ditoppingin by saos bolognise, mozarella, sosis sapi, smoke beef, paprika, dan bawang bombay.
Memanjakan lidah dan bikin ketagihan. 
Sayangnya cuma dapat sepotong, karena semua pada ikut nyobain.

Bakal disambangi lagi gerai pizzanya eh gerai bakso IBMnya untuk mendapatkan si pizza bakso ini.



Selain itu saya juga icip-icip bakso moza, dan juga bakso tulang rusuk. Cekidot penampakannya.





11 comments:

  1. Bacanya buat saya jadi mau nyobain bakso Pizza. Sepertinya enak kalau dicicipi. Apalagi kalau gratis, mau dong kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga belum pernah nyobain baso pizza. kalo pizza toping baso sih kayaknya udah pernah. cuma ini sepertinya bahannya lebih banyak basonya ya.

      Delete
  2. Weiiii ada bakso tulang rusuk yaaa. Kalo di Bali ini namanya bakso balungan. Kesukaan saya ini mba. Langsung ngiler lihat fotonya.

    ReplyDelete
  3. Wahh enak banget pastinya ya mbak bakso tulang rusuk itu..slurp kebayang lezatnya sumsum nya ..semoga ada buka cabang ya di Tangsel sini hehehe

    ReplyDelete
  4. Aduh jadi ngiler. Apalagi yang bakso tulang rusuknya. Bikin ngeces hehehe. Jadi ceritanya ini bakso malang yang ada di Medan ya mbak hehehe.

    ReplyDelete
  5. wah menarik ini. Saya suka baso juga. Baso malang enak yg pernah saya coba yg di bogor. nampol pol. Kapan2 ke sini deh kalo main ke medan

    ReplyDelete
  6. Selain makan bakso bisa juga photo photo

    ReplyDelete
  7. Aku pecinta bakso ditambah ada model pizza bakso uaaaaaaa enaknya pengen makan itu juga di IKI BAKSO MALANG. Apalagi tambahan toppingnya banyak ya mb, yang mozarelanya enaak pasti

    ReplyDelete
  8. Waduh saya lihat penampakannya aja auto ngiler...Wah pizza bakso bikin penasaran aja
    Dan itu bakso tulang rusuknya sungguh menggoda
    Harus didatangin nih Iki Bakso Malang Gaperta Medan
    Mantaap kalinya!

    ReplyDelete
  9. Jadi pizza bakso itu alas pizza ya itu bakso yaa, bukan adonan tepung seperti pizza biasanya...? Unik banget yaa. Jadi penasaran deh ama rasanya

    ReplyDelete
  10. Duh baca soal bakso di saat cuaca dingin sehabis hujan, bikin perut auto kriukkriuk laper hehehe bakso ini emang makanan legend, selalu jadi favorit apapun variannya

    ReplyDelete