Blogger Medan --- Makan Apa di Get Steak?


Assalammualaikum wr wb

Get Steak And Fried Chicken, nama lengkapnya.

Get Steak adalah salah satu restoran yang ada di Kota Medan, yang beralamatkan di Jl Amir Hamzah. Letak persisnya itu di persimpangan bundaran tugu Adipura. Katanya sih ada cabang lainnya. Tapi saya kurang tau di mana lagi Get Steak ini berada.

Ini kali kedua saya nongki-nongki cantik di Get Steak, bareng anak-anak. Anak-anak sih yang ngajakin, karena makanan-makanan favorit masing-masing anak ada di Get Steak. 

Sebut saja Steak yang disukai si sulung, ayam goreng tepung disukai si bungsu, dan nasi goreng disukai si tengah. Lumayan lah, sebagai pengganti ayam goreng yang biasa yang tak boleh dikonsumsi lagi karena lagi diboikot.

Selain daripada itu, harga juga lumayan terjangkau. Ini yang paling tidak boleh diabaikan bagi emak-emak hemat yang pengen beli skincare sebelum kehabisan.

Apa aja menu yang kami pesan?

Cekidot...

Grill Beef Steak ----- IDR 45.454

Grill Beef Steak berisikan daging sapi bakar, sayur; wortel, buncis dan jagung. Kentang goreng plus saos. Rasanya enak. 


 Super Combo 2 ----- IDR 25.454

Menu ini berisikan 2 potong ayam goreng tepung, nasi putih, dan teh manis yang boleh refill sepuasnya. Rasanya enak puollll (kata si bungsu).


Rice Beef Black Papper ----- 35.454

Menu ini berisikan nasi putih, irisan daging sapi, sayuran (wortel, buncis dan jagung), telur, dan saosnya. Enak ceuna.


Hot Plate Nasi goreng ----- IDR 28.161

Nasi goreng, ayam crispy, sayur dan telur. Rasanya rata-rata air hehehe. Xoxo de...


Spaghetti Mushroom ----- IDR 24.545

Ini rasanya juga xoxo. Maaf gak ada fotonya. Lupa.

 

Minuman - Harga bervariasi


Untuk tempat sih lumayan nyaman ya. Walalupun berada di jalan yang rada padat dan sibuk, tapi di dalam gak bising.

Cara pesannya, kita akan dikasi buku menu dan kertas untuk mencatat pesanan. Trus, kertas pesanan kita tadi langsung di bawa ke kasir dan langsung bayar juga. Habis itu sila tunggu di tempat duduk kita tadi. 


 

Makanan juga datangnya cepat, gak nunggu lama-lama. Ada washtafel juga buat cuci tangan. Dan refill teh manis sepuasnya untuk paket makanan tertentu.

Apa bakal datang lagi?

Kayaknya iya. Karena anak-anak suka.



8 komentar:

  1. Oh pernah makan get steak tapi bukan yang di Amir Hamzah kak. Soal rasa memang lumayan. Tapi ketika liat harga langsung ok. Jiwa Emak hemat berontak bawa anak buat Quality time

    BalasHapus
  2. Super Combo 2-nya terhitung murah ya Mbak. Kalau menu ikan ada gak ya? Saya pencari menu ikan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener. Udah termasuk ayam 2 potong ya kan kak.
      Rasanya juga enak dan kriuk. Steaknya juga lumayan murah kak dibanding tempat lain.

      Hapus
    2. Menu ikan kayaknya...
      Lupa ada apa gaknya.
      Kayaknya ada di bagian steak

      Hapus
  3. Kalau sudah soal rasa dan harganya ok, emak-emak pasti senang..pasti jadi pilihan ya mba..di johor pun ada get steak..🤩

    BalasHapus
  4. Banyak juga variasi menunya ya kak. Jadi gak hanya menu ayam goreng tepung dan steak aja. Gak membosankan. Pantesan bikin pengen datang lagi dan lagi ya. Hahaha....apalagi orderan cepat datang.

    BalasHapus
  5. Menu Rice Beef Black Papper-nya menggoda iman banget sih, Kak. Apalagi disajiinnya di hotplate gini. Kan jadinya datang hangat dan terus hangat sepanjang disantap. Udah gitu ada pula varian nasi sama ayam goreng plus diijinin refill tehnya. Hemat pula harganya.

    BalasHapus
  6. Ayam crispynya kok renyah gitu sih mbak. Jadi pengen mampir ke sana, tapi kok ya jauh Saya paling suka ayam crispy. Get Steak semoga ada di Surabaya nih

    BalasHapus