Nature-E 'Bring Out your Beauty Inside'



Sabtu 16 Februari 2019, saya dan komunitas Blogger Sumut, menghadiri Event yang diselenggarakan oleh Nature-E yang bekerja sama dengan Most FM Radio, dengan tema ‘Bring Out the Beauty Inside’ bertempat di Fave Hotel, JL S. Parman, Medan. Acara ini dimulai pukul 9 pagi dan selesai sekitar pukul 1 siang.

Ngapain aja ya kita?

Wah, banyak. Kita dapat ilmu-ilmu dan tips-tips seputar kecantikan dari para pakar. Misalnya nih, saya jadi tau, kalau ciri-ciri kulit sehat itu adalah:
  • Kenyal
  • Bebas noda
  • Lembut
  • Lembab
  • Halus
  • Warnanya merata

dan wajah saya ternyata tidak seratus persen nih sehatnya. Karena saya rasa wajah saya warnanya gak merata dan ada noda juga, hmmm kurang perawatan nih.

Saya sangat tertarik mengenai pembahasan ‘Faktor Penuaan’. 
Ada dua macam penuaan, pertama penuaan dini atau ekstrinsik, hal-hal yang menyebabkan penuaan dini ini adalah
  • karena terpapar sinar uv atau sinar matahari,
  • karena alcohol,
  • karena polusi,
  • zat adiktif,
  • rokok, dan
  • kosmetik yang tidak sesuai

yang paling sering menjadi sebab bagi kita wanita Indonesia saya rasa adalah, karena terpapar sinar matahari (negara kita memiliki sinar matahari yang melimpah), polusi, kosmetik yang tidak sesuai, dan asap rokok.  Saya kira, tidak hanya merokok yang menjadi sebab dari penuaan dini, tapi terpapar asap rokok pun dapat menyebabkan penuaan dini.

Sedangkan yang kedua adalah karena faktor intrinsik atau penuaan alami, yang disebabkan karena ras dan genetik, dan juga hormonal kita.



Merawat kulit itu tidak hanya dari luar saja, misalnya dengan menjaga kebersihan kulit, memberi kulit kita nutrisi, dan juga melindungi dari sinar UV.  Tetapi ternyata harus dirawat dari dalam juga dengan mengkonsumsi makanan sehat, suplemen kulit, dan menerapkan gaya hidup sehat yaitu olahraga (ini nih yang jarang dikerjakan).

Untuk perawatan pun berbeda untuk tiap usia. Ada tiga kelompok usia dengan masalah berbeda.

Pertama, untuk range usia 18 – 24 tahun, yang dikategorikan sebagai ‘usia muda’ yang biasanya masalah yang timbul adalah jerawat dan kusam. 
Di usia ini, Nature-E 100 iu adalah solusinya. Untuk perawatan dari dalam, produk Nature-E 100 iu ini memiliki ‘face cream’ dan hand & body lotion.


Nature-e 100 iu


Face cream memiliki kandungan vitamin E dalam butiran e-beads dapat menjaga kelembaban kulit wajah, dan melindunginya dari efek buruk sinar matahari.

Hand and body lotion memiliki  vitamin E dalam butiran e-beads dapat menjaga kelembaban kulit tubuh sepanjang hari dan melindungi dari sinar matahari.

Untuk perawatan dari dalamnya ada Nature-E daily nourishing yang berupa soft capsule yang mengandung vitamin E alami dengan kadar 100 iu untuk merawat kulit dari dalam, yang membuat kulit lebih sehat, halus dan lembab.

Kedua, untuk range usia 25 – 34 tahun, masalah yang sering timbul adalah kulit kering dan warna tidak merata. 
untuk usia ini dapat menggunakan Nature-E 300 yang akan membuat kulit menjadi ekstra lembab dan lebih cerah.  

Nature-e 300 iu


Untuk perawatan dari luar, nature-e 300 iu punya ‘face mist', yang mengandung Peach Flower Extract, Aloe Vera Extract dan Natural Vitamin E. Khasiatnya adalah membuat kulit menjadi segar, lembab dan perlindungan untuk kulit yang kering akibat photo-polluaging (penuaan dini yang disebabkan oleh polusi dan paparan sinar matahari. 

Sedangkan untuk perawatan dari dalamnya ada nature-e 300 soft capsule, vitamin E alami dengan kadar 300 iu untuk melembabkan dan meregerasi kulit dari dalam.

Ketiga, untuk usia di atas 35 tahun, yang sering timbul itu kerutan dan flek hitam. Nature-E Advanced adalah solusi perawatannya. 

Nature-e advanced memiliki rangkaian produk kecantikan kulit dari dalam dan luar, dengan formula anti-aging untuk wanita usia di atas 35 tahun yang rentan terhadap efek penuaan dini.

Nature-e advanced mengandung tiga bahan alami;

Pertama, Astaxanthin (gangang merah), yang berguna untuk mengurangi kerutan pada kulit. Menjaga elastisitas dan kadar air dalam kulit, dan membuat kulit lembab dan kenyal. Astaxanthin ini secara alami mampu memperlambat tanda penuaan dini yang disebabkan oleh sinar UV dan polusi, dengan cara merangsang pertumbuhan fibroblast sebagai sel pembentuk kolagen. Astaxanthin ini merupakan super antioksidan yang 6000 kali lebih kuat dari vitamin c dan sumber antioksidan lainnya.

Kedua, Vitamin E (Gandum Utuh & Biji Bunga Matahari), yang memiliki antioksidan yang mampu untuk meregenerasi sel kulit dan menjaga kelembaban kulit.

Ketiga, Lycopene (zat yang terkandung pada tomat), yang berguna untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB serta mengurangi timbulnya flek hitam.

Untuk seri nature-e advanced, juga memiliki perawatan tubuh atau hand & body lotion yang juga mengandung butiran vitamin e yang membuat kulit tetap lembab dan halus sepanjang hari. Dan soft capsule untuk perawatan dari dalam untuk memelihara kesehatan kulit, yang mengandung bahan alami, aman diminum sehari-hari.

Nature e advanced juga memiliki seri perawatan wajah yaitu ‘Nature E Advanced Anti-Aging Face Series’, yang terbukti dalam dua minggu efektif mengurangi tanda-tanda penuaan dini;

Anti-aging face series ini juga mengandung Skin Refine Formula yang berguna untuk menyamarkan kerutan dan garis halus. Membantu melembabkan kulit dan membuat kulit terasa lebih kencang.
Prolift Tech Formula, membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini, membuat kulit terasa lebih kencang dan kenyal.
SPF 23/PA+ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang memicu penuaan dini.

Untuk menjaga PH kulit, selain menjaga kebersihan kulit, berikut rangkaian nature-e advanced anti-aging face series;
  • Face wash untuk mebersihkan kotoran dan bakteri pada wajah tanpa membuatnya terasa kering. Dapat dipakai pada pagi dan malam hari.
  • Skin balancer, untuk menyeimbangkan pH kulit, membantu menyerap nutrisi agar lebih maksimal. Dapat dipakai pada pagi dan malam hari.

Berikut adalah produk face series anti-aging nature-e advanced yang kegunannya untuk menutrisi kulit wajah;
  • Serum, yang berguna untuk menutrisi kulit, memperbaiki kulit dari dalam. Serum ini mengandung konsentrat, suatu zat yang dibutuhkan kulit. Produk ini juga dapat digunakan pada siang dan juga malam hari.
  • Eye cream, kegunaannya untuk menghaluskan kulit, mengurangi garis halus dan kerutan di sekitar mata.
  • Night cream, mampu mengunci nutrisi dan melembabkan dan meregenerasi sel kulit di malam hari, serta mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Produk ini digunakan pada malam hari
  • Day cream, juga mengunci nutrisi dan melembabkan kulit, melindungi kulit dari sinar UVA (dengan PA+) dan UVB (dengan SPF 23). Cream ini digunakan pada siang hari. Sebaiknya digunakan sebelum beraktifitas.







Kenapa memilih Nature-E ?

Nature-E ini terbuat dari bahan yang alami dan terpercaya, karena dikembangkan di laboratorium Darya-Varya, dan produk perawatannya lengkap. 

Lebih asiknya lagi nih, Nature-E ini  memiliki sertifikat halal. Jadi bagi para muslimah tidak perlu was-was apabila menggunakan produk Nature-E.

Demikian info saya kali ini, semoga bermanfaat.
Februari 2019
Salam



9 comments :

  1. Lengkap ya kak..
    cucok meong...
    hihihi

    ReplyDelete
  2. Bangga gt komunitas nya disebut uhuyyyy

    ReplyDelete
  3. Gercep banget kak,udah up aku masih di draf nih..huhu.. Ulasan kk lenglap

    ReplyDelete
  4. kece ah mamak LinRaNa ini.. btw lanjut pake gak mak? pengen reviewnya juga 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengen sih... tapi habisin merk lama dulu... dibuang sayang hehe

      Delete
  5. Sejak ikut acara Natur-e kemarin, sekarang lebih care dengan kulit, secara usia juga udah memasuki kepala 4. Hiks

    ReplyDelete

Made with by LinRaNa Mom | Distributed by LinRaNa Mom Templates